Minggu, 19 Juni 2011

Semesteran

Minggu ini minggu yg bener-bener sibuk buat belajar.
SEMESTERAN. Soal-soal.nya pada menggila semua nih. Apa yang dipelajarin apa yg ditanyain.
Gimana bisa dapet nilai perfect kalo gini nih ??
Gue salah sama sistem belajar nih. Gimana mau dapet nilai maximal kalo belajarnya aja bener-bener minimal,gak pernah maksimal.
BERUSAHA !!!
Udah berusaha sekuat tenaga buat ngilangin setan-setan dari diri gue. Tapi apa dayalah gue cuma manusia biasa sih. Lebih tergoda sama online,sama handphone plus sama musik.
Mimpinya tamat 3,5 tahun dari kampus. Gimana caranya ???
Tapi gue yakin kok,selama mimpi tamat 3,5 tahun masih berapi-api di hati gue,pasti ada aja entar jalannya.
Amin.Amin.Amin.Amin :)
Wish me luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iBlogger.web.id Aksesoris Blog Moody Blogger by Moch. Iqbal Chahyadi