Kamis, 02 Juni 2011

Merindukan Sesuatu Itu

Tiba-tiba keinget sama masa-masa kemarin. Rasanya semuanya indah banget. Kebersamaan itu,rasanya hangat banget. Ngelewati waktu bareng-bareng. Masa-masa yang ngebuat aku selalu tersenyum walau kadang-kadang juga nangis. Sayangnya semua berubah,kebersamaan itu gak lagi indah. Semuanya seakan cepet banget jadi kelam. Seakan masa itu tuh gak pernah ada,seakan gak pernah ada kenangan yang terukir dari kebersamaan itu.

Tapi sekarang aku malah ke inget lagi kewaktu itu,flashback kewaktu yang sebenernya gak mau aku kunjungi lagi. Sebenernya gak mau inget lagi sama masa yang sebenernya cuma aku yang ngerasa segala hal itu berarti.

Ya Allah,aku merindukan saat itu. Sangat-sangat merindukan hal-hal indah itu. Tersenyum,ketawa,namun aku pun juga terluka. Aku tak ingin kembali tapi hati merindukannya. Tak ingin terluka karenanya lagi ya Allah,tapi sungguh aku sangat merindukan kebersamaan itu.

Tapi semua terlanjur jadi seperti ini. Jalan yang ditempuh dan dipilih terlanjur jalan ini. Hanya bisa tersenyum melihat orang itu temukan kebahagiaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iBlogger.web.id Aksesoris Blog Moody Blogger by Moch. Iqbal Chahyadi