Jumat, 08 April 2011

GALAU !!

Sekarang gak ngerti dan gak tahu mana yang terbaik. Beneran gak tahu. Semuanya samar. Setelah ini gak tahu apalagi yang bakalan dateng terus ngancurin segalanya. Setelah ini gak tahu apa lagi yang harus dihadepin yg harus dilewati. Kenapa semuanya kelihatan buruk ?? Mana pilihan terbaik yang harus diambil ?? Sekarang yg salah siapa ? Aku,dia,waktu,atau semuanya gak pernah ada yg salah atau malah semuanya salah. Ya Robb aku bener-bener gak ngerti tentang semuanya,gak paham tentang semuanya. Dimana dan kemana segala hal ini bakalan berujung ?? Disaat aku bakalan ngelangkah pergi,kenapa semuanya tertahan,kenapa ada aja hal yang ngebuat aku pingin balik,banyak banget hal yg ngebuat aku bertahan terutama karena luka. Tapi saat aku bertahan luka itu makin dalem. Makin menggerogoti aku yang juga semakin rapuh. Dunia ini seakan memasukkan aku kedalam perutnya. Gak ada tempat untuk aku dapetin jawaban yg pasti. Karna jawaban pasti gak akan juga membuat aku bahagia aku yakin cuma bakalan lebih nyakitin. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iBlogger.web.id Aksesoris Blog Moody Blogger by Moch. Iqbal Chahyadi